Perangi Penyeberan Covid-19

PMI Pekanbaru  Semprotkan Disinfektan di  Kantor Camat Tenayan Raya dan Kantor Lurah

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan dan sterilisasi di pelayanan kantor Camat Tenayan Raya dan kantor lurah serta masjid, Senin (6/4/2020)


Laporan Mustakim
Pekanbaru


         GUNA memerangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19,  Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru melakukan sterilisasi di pelayanan kantor Camat Tenayan Raya dan kantor lurah. Selain itu juga di masjid-masjid yang berada di lingkungan Kecamatan Tenayan Raya, Senin (6/4/2020).

Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti, SSTP  mengatakan, bahwa sterilisasi penyemprotan disinfektan PMI Peduli dimulai di pelayanan masyarakat di kantor Kecamatan Tenayan Raya. Selanjutnya, kata Indah,  tim juga melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di Kantor Lurah Tuah Negeri, Kantor Lurah Sialang Sakti, Kantor Lurah Pematang Kapau, Kantor Lurah Pebatuan, Kantor Lurah Mentangor. 

Selain itu, di Masjid Al Mustaqim, Kelurahan Sialang Saakti, Masjid Raya Kelurahan Sialang Sakti, Masjid Ar Rahman Kelurahan Sialang Sakti.
" Ya kita sudah lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlan tempat. Seperti di  beberapa kantor lurah.  Begitu juga di masjid-masjid. Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona," ungkap Indah. 

Dalam kesempatan ini, Indah juga bersama lurah se-Kecamatan Tenayan Raya  mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Pekanbaru  bersama tim yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kelurahan dan kecamatan." Semoga dengan adanya sterilisasi ini bersama kita bisa melawan covid -19. Namun, yang terpenting kita harapkan masyarakat untuk tidak berkumpul di keramaian serta tetap berada di rumah," tutur" tegas Indah. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar